Kamis, 31 Januari 2013

Cara Strategi Pemasaran Bisnis Online

Pemasaran berbagai usaha dan bisnis telah secara langsung terpengaruh oleh revolusi digital dalam berbagai cara. Strategi Online Marketing telah menjadi istlilah sangat umum yang sudah dipahami masyarakat pemakai internet. Perusahaan tidak hanya harus berpikir tentang teknik promosi bisnis offline, tetapi juga tentang presentasi online mereka.

Ada banyak cara pemasaran bisnis online yang bisa anda lakukan. Beberapa diantaranya :

Sosial media
Tidak bisa disangkal lagi, media sosial adalah salah satu strategi marketing yang sangat berharga untuk promosi pemasaran online Anda, apalagi, hal ini bisa dilakukan dengan gratis. Banyak merek dan produsen yang telah diuntungkan dari keberhasilan kampanye media sosial. Tujuan umum dari media sosial  adalah membangun hubungan dengan pelanggan yang berharga, mencapai loyalitas para pelanggan terhadap merk, membangun komunitas, hingga melakukan riset pasar, dan lain-lain.

Blog
Bagi banyak perusahaan, posting blog seperti blog peluang bisnis ini adalah cara untuk membedakan dari para kompetitor yang sifatnya lebih pada pendekatan personal.

Email Marketing
Meskipun menggunakan daftar email untuk tujuan pemasaran bukanlah hal baru, namun cara ini tetaplah efektif. Ini adalah cara yang sangat baik untuk menjaga klien Anda yang sudah ada untuk tetap terhubung secara komunikatif.

SEO
Search Engine Optimization adalah salah satu kunci untuk sukses secara online. Perlu diingat bahwa sebagian besar keputusan pembelian dimulai dengan pencarian online. Inilah sebabnya mengapa Anda perlu untuk sepenuhnya mengoptimalkan semua konten web sehingga mudah ditelusuri lewat search engine

Web Mobile Version
Teknologi telah memaksa perusahaan untuk membuat web yang bisa bagus diakses lewat ponsel atau yang dikenal dengan mobil version. Karena sekarang orang sudah sangat umum mengakses web dari gadget dan sejenisnya.

Ditulis Oleh : Belajar Bisnis // 17.37
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.
Farit - Find me on Bloggers.com Business Blogs Business blog W3 Directory - the World Wide Web Directory