Sabtu, 19 Januari 2013

Peluang Bisnis Menjual Produk Kesehatan

Peluang bisnis apa yang sekiranya akan semakin berkembang seiring kemajuan zaman? Ya, sudah pasti peluang bisnis yang memasarkan produk kesehatan non medis (diluar obat) sangat akan berkembang pesat. Karena saat ini kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan sudah semakin menguat. Orang merasa bukan saja perlu mengobati, tapi juga memperbaiki kualitas hidup serta menjaga tubuh agar tetap sehat.

Hal ini tentu dipengaruhi oleh gaya hidup modern yang memang seringkali kontraproduktif dengan masalah kesehatan. Misalnya kerja yang hanya duduk-duduk (kurang gerak), kerja terus menerus di depan komputer (radiasi), makanan junk food, fast food yang tinggi lemak namun rendah gizi hingga permasalah apapun yang meningkatkan stress.

Oleh karena itu industri kesehatan terutama yang memproduksi makanan kesehatan atau suplemen food akan tumbuh secara signifikan. Dengan demikian bisnis yang bertumpu pada pemasaran produk kesehatan akan memiliki pasar yang amat menganga, terutama ketika disodorkan pada masyarakat perkotaan yang kesadaran akan kesehatannya sudah lebih baik.

Banyak bisnis network marketing yang kemudian melirik dunia kesehatan untuk dieksplorasi. Oleh karena itu, jenis peluang bisnis network marketing yang memasarkan produk kesehatan, patut anda pertimbangkan

Ditulis Oleh : Belajar Bisnis // 04.58
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.
Farit - Find me on Bloggers.com Business Blogs Business blog W3 Directory - the World Wide Web Directory