Rabu, 30 Januari 2013

Peran Social Media pada Bisnis Internet

Tujuan utama dari bisnis adalah untuk menciptakan kekayaan, dan itulah sebabnya perusahaan menjual produk atau menyediakan porsi biaya untuk promosi. Salah satu cara yang pasti untuk menarik klien adalah dengan iklan tapi iklan sekarang ini harganya mahal apalagi jika minta ditayangkan pada prime time.

Di dunia bisnis internet, sekarang memasuki tren baru, dunia media sosial, web 2.0, pengguna konten yang dihasilkan, iklan gratis, dan platform yang unik untuk berkomunikasi dengan klien Anda dan pelanggan potensial. Ini adalah prestasi yang tidak akan pernah tercapai dengan tren lama tanpa menghabiskan jutaan rupiah!

Dalam tulisan ini kami tidak akan mencoba untuk mendefinisikan definisi social media secara panjang lebar karena sudah banyak yang membahasnya. tapi kami hanya akan mengatakan bahwa Media Sosial adalah media rakyat. Jika Anda ingin orang-orang (pelanggan potensial Anda) untuk mendapatkan informasi bisnis Anda, maka Anda harus datang ke forum mereka dan berinteraksi dengan mereka selalu. Social Media memberikan Anda kesempatan untuk menjangkau jutaan orang di seluruh dunia tanpa biaya besar

Jaringan sosial adalah istilah yang lebih banyak digunakan daripada media sosial. Pada kenyataannya beberapa orang menemukan media sosial jangka cukup membingungkan dan sehingga mereka tetap hanya mengatakan jejaring sosial yang sangat benar memang. Kami senang untuk memberitahu Anda bahwa jejaring sosial adalah bagian dari apa yang membuat media sosial. Jumlah pengguna internet selalu tumbuh dari hari ke hari, apa artinya ini adalah bahwa bisnis Anda memiliki jutaan klien potensial dan menggunakan strategi dingin tertentu Anda dapat mengkonversikannya ke pelanggan jangka panjang.

Ditulis Oleh : Belajar Bisnis // 03.21
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.
Farit - Find me on Bloggers.com Business Blogs Business blog W3 Directory - the World Wide Web Directory