Sabtu, 19 Januari 2013

Peluang Usaha yang Gampang Dilakukan

Peluang usaha yang gampang dilakukan biasanya pasti tidak membutuhkan modal besar. Karena biasanya hambatan orang memulai sebuah usaha atau bisnis adalah masalah modal. Jadi kalau modalnya kecil, sudah pasti akan lebih mudah dilakukan.

Tapi tidak sekedar modal, peluang usaha yang mudah dilakukan itu harus juga didasari latar belakang pengetahuan. Maksudnya, bisnis ini harus bisa dilakukan siapa saja, tidak terkecuali orang yang awam sekalipun. Walau hanya ibu rumah tangga, atau katakanlah baru lulus SMA sekalipun, peluang usaha yang gampang itu bisa dilakukan oleh mereka. Jadi singkat kata : siapapun bisa melakukannya.

Apa yang terpenting dalam menjalankan peluang usaha ini? Yang paling penting adalah NIAT. Ya jika anda niat dan ingin maju dan siap banting tulang, maka anda bisa mendapatkan banyak keuntungan materi dari bisnis ini. Kebanyakan orang yang tidak berhasil menjalankan bisnis ini karena mereka gampang menyerah.

Ya inilah bisnis yang investasinya kecil, tapi memang membutuhkan investasi waktu dan tenaga (di awal) yang cukup besar. Semoga anda memilikinya!

Ditulis Oleh : Belajar Bisnis // 03.16
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.
Farit - Find me on Bloggers.com Business Blogs Business blog W3 Directory - the World Wide Web Directory