Rabu, 06 Februari 2013

Peluang Bisnis Online 2013 untuk Pemula

Kata siapa bisnis online itu mudah? Biasanya yang bilang seperti itu tentu saja memiliki kepentingan sendiri agar anda jadi PD untuk terjun di dunia bisnis online. Yang sebenarnya adalah, peluang bisnis online itu harus disesuaikan dengan kemampuan dan pemahaman anda. Jika anda seorang pemula, yang baru belajar mengoperasikan komputer, bisnis online bukanlah semudah membalikkan tangan. Dalam artikel ini saya khusus menginformasikan kepada Anda - yang saya golongkan sebagai orang yang sudah mahir menggunakan komputer. Anda tidak perlu mahir berinternet. Yang penting sudah bisa berkomputer, maka sudah cocok dengan bisnis ini. Jika anda masih gaptek pakai komputer, mendingan tidak usah meneruskan membaca artikel ini.

Inilah Peluang BIsnis Online 2013 yang Luar Biasa!
Anda pernah mendengar bisnis afiliasi? Ya program afiliasi di internet ada banyak, contohnya : clickbank, amazon dll. Prinsipnya : anda bantu jual produk mereka, maka anda dapat komisi. Kalau dalam dunia offline anggap aja seperti sales lepas, atau broker properti, anda jual, anda dapat komisi. Semakin banyak yang anda jual, semakin banyak komisi anda. Jika suatu saat anda pensiun jualan, ya pensiun juga komisi anda!

Nah peluang bisnis online 2013 yang saya tawarkan ini mengatasi kelemahan yang terakhir itu. Bahwa anda bisa saja pensiun suatu saat, tapi bonus dan komisi tetap mengalir. Jadi memang awalnya anda harus menjalankan bisnis seperti bisnis afiliasi, tapi kelak, anda nggak perlu ngapa-ngapain lagi, tapi komisi tetap mengalir. Enak bukan?

Sulitkah bisnis ini? Bisa jadi iya :D.. tapi kabar baiknya, Anda akan dilatih, diajarkan, bagaimana menjalankan bisnis ini. Sudah pasti, bisnis ini memiliki kepentingan juga dengan keberhasilan anda, maka sudah pasti juga 200% support akan diberikan untuk anda.

Segeralah memulai. Jangan sampai tahun 2013 segera berakhir, dan resolusi anda hanya sebatas rekaman di secarik kertas!


Ditulis Oleh : Belajar Bisnis // 20.12
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.
Farit - Find me on Bloggers.com Business Blogs Business blog W3 Directory - the World Wide Web Directory